Hari Ini, Deni Erlanda Dilantik

oleh -14 views

KUNINGAN-Pekerja keras, selalu berinovasi dan penuh semangat. Itulah sosok H Deni Erlanda SE MSi, Direktur Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning. Di bawah tangan dinginnya, perusahaan milik daerah itu terus berkembang. Jumlah pelanggan PAM juga meningkat. Begitu juga dengan kesejahteraan pegawainya, juga menjadi perhatiannya. Tak heran jika PAM Tirta Kamuning mencatatkan hasil positif selama di bawah kendalinya, meski banyak hambatan yang harus dilaluinya.

Deni juga dikenal sosok yang pintar melobi pemerintah pusat. Itu dibuktikan dengan lancarnya bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR. Seperti bantuan mobil tangki dan hibah anggaran. Bukan hanya soal pelayanan prima kepada pelanggan PAM yang menjadi skala prioritasnya, dia juga sangat memperhatikan warga terutama yang berada di daerah rawan kekeringan. Hampir saban tahun, PAM Tirta Kamuning menyalurkan air bersih kepada warga yang terkena kekeringan. Bisa disebut, PAM Tirta Kamuning menjadi garda terdepan dalam penyaluran air bersih ketika musim kemarau datang.

Prestasi yang ditorehkan selama memimpin PAM Tirta Kamuning itu membuat Bupati H Acep Purnama sangat percaya atas kemampuan H Deni Erlanda. Atas dedikasi, totalitas dan semangat pantang menyerah, Bupati Acep akan melantik H Deni Erlanda SE MSi sebagai Direktur Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning periode 2021-2026.

Pelantikan Deni akan dilakukan bupati hari ini, Rabu (9/6) bertempat di Aula PAM Tirta Kamuning. Selama lima tahun ke depan, mantan bangkir itu akan memikul tanggung jawab yang cukup berat memajukan PAM Tirta Kamuning. “Insya Allah, saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” ucap Deni.

Dari pantauan Radar, pihak Perumda Air Minum Tirta Kamuning tengah mempersiapkan momen istimewa yakni pelantikan Direktur PAM Tirta Kamuning H Deni Erlanda SE MSi. Lobi kantor nampak sudah didesain eksotis berikut meja front office yang digawangi dua karyawati berwajah cantik. Sejumlah pekerja juga tengah menyiapkan aneka jenis bunga yang akan dipasang di lokasi acara. Bahkan Bagian Protokol Setda Kuningan sudah melakukan pengecekan kesiapan lokasi dimana Deni Erlanda akan dilantik untuk masa bakti lima tahun ke depan. 

Salah seorang staf PAM Tirta Kamuning, Asep Aro mengatakan, pelantikan direktur akan dilakukan langsung oleh Bupati sekitar jam 09. 00. Pihaknya bersama seluruh pegawai PAM Tirta Kamuning berusaha keras menyukseskan acara pelantikan, dan membuat nyaman tamu undangan. “Kami sedang mempersiapkan semua kebutuhan acara pelantikan, termasuk menyebarkan undangan. Jumlah tamu yang diundang terbatas. Karena itu, kami mohon maaf jika ada komponen masyarakat yang tidak diundang,” kata Asep Aro. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.