Giliran Wakapolres Kuningan Berganti

oleh -24 views
Sertijab Wakapolres
GANTI WAKA: Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik memimpin upacara sertijab Wakapolres Kuningan dari Kompol Hilman Muslim kepada Kompol Jaka Mulyana, Jumat (28/2).

KUNINGAN – Kepolisian Resor Kuningan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Kuningan dari Kompol Hilman Muslim kepada Kompol Jaka Mulyana di lapangan upacara Mapolres Kuningan, Jumat (29/9).

Acara sertijab dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik disaksikan para kabag, kasat dan seluruh kapolsek jajaran serta anggota Polres Kuningan. Jabatan Wakapolres Kuningan diserahkan dari Kompol Hilman Muslim kepada Kompol Jaka Mulyana, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Cianjur. Adapun Kompol Hilman Muslim pindah tugas mengisi kekosongan jabatan Wakapolres Cianjur.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan Wakapolres lama selama ini dan menyampaikan selamat datang kepada pejabat Wakapolres baru. Lukman mengatakan, pergantian personel di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi sebagai langkah organisasi dalam upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir, serta proses pemantapan kepemimpinan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru dan selamat jalan kepada Kompol Hilman yang akan melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Cianjur. Semoga semuanya bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik di tempat baru dan segera beradaptasi dengan lingkungannya,” ungkap Kapolres.

Sekadar informasi, Kompol Hilman Muslim menjabat Wakapolres Kuningan selama tujuh bulan. Sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Kabagops Polres Cianjur dan kini kembali ke Polres Cianjur bertukar posisi sebagai Wakapolres menggantikan Kompol Jaka Mulyana. (fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.