Gelandang Sekawan FC Cetak Hattrick, Korwil Kadugede Diberi Satu Gol

oleh -28 views
PERSAHABATAN: Tim sepak bola Sekawan FC Uniku (barisan belakang), foto bersama tim Korwil Kadugede, sebelum bertanding dalam laga persahabatan di Lapang Desa Gunung Keling Kecamatan Cigugur, kemarin (26/3). Foto : Mumuh Muhyiddin/Radar Kuningan

Jumat (26/3), menjadi hari miliknya fans Sekawan FC Uniku. Dalam pertandingan sepak bola persahabatan, tidak tanggung-tanggung Sekawan FC berhasil menggilas lawan beratnya, yakni Korwil Kadugede dengan skor 5 – 1.

MUMUH MUHYIDDIN, Kuningan

KEMENANGAN tersebut disebut-sebut sebagai kemenangan terbesar dalam sejarah pertandingan Sekawan FC selama beberapa tahun ini. “Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) kita menang besar. Hal ini merupakan buah kerja sama yang baik antar lini. Di mana semuanya sangat kompak,” kata Dede Awaludin yang menamakan panggilannya Delon.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapang Genta Keling Desa Gunung Keling Kecamatan Cigugur itu, gol pertama kesebelasan Sekawan FC di menit ke 20’ berawal dari umpan Dadan. Ikhsan berhasil mengecoh penjaga gawang Korwil Kadugede, sehingga gol cantik pun tercipta.

Di menit ke 30’, lagi-lagi Ikhsan mencetak gol indah dengan kaki kanannya. Ia mencetak gol hattrick di menit ke 45’ sebelum turun minum.

“Alhamdulillah kali ini bisa mencetak hattrick, semoga di pertandingan berikutnya bisa mencetak gol kembali,” tutur Ikhsan, gelandang kreatif Sekawan FC ini dengan semringah.

Sebetulnya, di menit 60’, Korwil Kadugede sempat memperkecil kedudukan dengan mencetak satu gol yang dicatatkan oleh Ramdhani. Namun kembali di menit 70’, Alman sang penyerang andalan dari Sekawan FC dengan sundulan mautnya berhasil menggenapkan kedudukan menjadi 4-1.

Di akhir laga sebelum peluit panjang dibunyikan, Munir, seorang playmaker yang cukup tangguh, berhasil melesatkan tendangan bebas yang cukup keras tanpa bisa dibendung oleh kipper dari Korwil Kadugede. Sehingga kedudukan kembali bertambah untuk keunggulan Sekawan FC menjadi 5 – 1.

“Tidak disangka kali ini saya bisa mencetak gol dari bola mati. Ini suatu yang luar biasa,” kata Munir sambil melepaskan kaosnya usai pertandingan.

Pada pertandingan kali ini, pertahanan Sekawan FC yang dijaga oleh Ageng CS tersebut sangat rapat. Mereka mempertontonkan permainan yang cepat dan tentunya menghibur. Terbukti, hanya satu kali gol yang berhasil dibalaskan oleh lawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.