Fun Badminton Sumpah Pemuda KNPI Kuningan Sukses Digelar

oleh -1 views

KUNINGAN-Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019, berbagai kegiatan dilaksanakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuningan, salah satunya dengan menggelar olah raga persahabatan yang dijuluki Fun Badminton KNPI yang dilaksanakan Digedung KNPI Kuningan.

Sedikitnya 32 peserta dari berbagai kalangan dan elemen kepemudaan yang ada di Kabupaten Kuningan turut memeriahkan turnamen Fun Badminton selama dua hari dari mulai tanggal 26-27 Oktober.

“Dengan kegiatan turnamen badminton yang dikemas dengan suasana yang fun atau gembira akan lebih menjalin persudaraan yang sifatnya hiburan bukan turnamen resmi. Tapi ini lebih ketujuannya mempererat hubungan tali silaturahmi dengan teman-teman yang berpartisipasi jadi peserta turnamen,” kata Masyuri Spd selaku Ketua KNPI Kabupaten Kuningan. Minggu (27/10)

Masyuri menuturkan, selain itu, beberapa hari ke dedapan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda juga akan dilaksanakan, seperti kegiatan donor darah, kegiatan diskusi Pusat Kajian Pemuda, seminar kewirausahaan bagi pelaku UKM dan tepatnya pada tanggal 28 Oktober pemberian penghargaan kepada beberapa tokoh pemuda Kuningan di bidangnya masing-masing.

“Alhamdulilah kami haturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam peringatan Sumpah Pemuda KNPI ini, semoga ini menjadi salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua selaku warga Kabupaten Kuningan,” tutur pria yang akrab dipanggil Gonzes ini.

Sementara itu, dalam pertandingan Fun Badminton Peringatan Sumpah Pemuda KNPI Kabupaten Kuningan, pasangan ganda putra Ageng Sutrisno dan Agi Prayogi keluar sebagai juara pertama, disusul pasangan Yusuf dan Tatang Budiman sebagai juara Kedua, pasangan Agus Romdoni dan Fahmi Hygienis sebagai juara ketiga. Sementara pasangan Very dan M Nursidik harus puas diurutan juara ke empat. (tbm)

No More Posts Available.

No more pages to load.