FKom Uniku Bagi-Bagi Laptop ke Mahasiswa

oleh -149 views
Sejumlah mahasiswa Prodi MI D3 FKom Uniku, menerima laptop dari pihak kampus yang diserahkan Rektor H Dikdik Harjadi. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN
Sejumlah mahasiswa Prodi MI D3 FKom Uniku, menerima laptop dari pihak kampus yang diserahkan Rektor H Dikdik Harjadi. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN – Sebagai penunjang dan meningkatkan semangat belajar bagi mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika (MI) D3 Fakultas Ilmu Komputer (FKom) Universitas Kuningan (Uniku), Senin (12/10/2020), Rektor Uniku Dr H Dikdik Harjadi SE MSi, menyerahkan laptop kepada mahasiswa Prodi MI D3 FKOM.

Proses penyerahan laptop kepada mahasiswa MI D3 FKOM Uniku berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I, didampingi Wakil Rektor II Fahmi Yusuf MMSi, Wakil Dekan I FKom Sugeng Supriyadi MKom, Wakil Dekan II Cecep Juliansyah Abbas MKom, Ketua Prodi MI D3 Panji Novantara MKom, dan mahasiswa.

Rektor Uniku Dr H Dikdik Harjadi SE MSi dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada Prodi MI D3 yang telah melakukan terobosan dengan memberikan laptop kepada mahasiswanya.

“Terima kasih kepada FKOM Uniku khususnya Prodi MI D3 yang telah melakukan terobosan dengan melakukan penyerahan laptop kepada mahasiswanya. Mudah-mudahan terus dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan lagi agar lebih menarik bagi masyarakat untuk masuk ke jurusan MI D3 FKOM Uniku,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan penyerahan laptop ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk menarik calon mahasiswa agar dapat menuntut ilmu ke jenjang pendidikan tingginya di jurusan MI D3 FKOM Uniku.

“Di D3 itu sebenarnya dipersiapkan untuk masuk ke dunia industri, disiapkan sebagai lulusan yang siap di dunia kerja,” ujarnya.

Diterangkannya, untuk programnya sendiri, mungkin hanya satu-satunya jurusan atau Prodi yang menyerahkan laptop kepada mahasiswa di wilayah Ciayumajakuning yaitu MI D3 FKOM Uniku.
“Mungkin hanya satu-satunya Prodi MI D3 di Ciayumajakuning yang menyerahkan laptop kepada mahasiswanya,” terangnya.

Dikdik berharap, dengan diserahkannya laptop tersebut dapat meningkatkan semangat dalam menuntut ilmu selama perkuliahan di MI D3 FKOM Uniku.

“Semoga, bermanfaat dan segera menyelesaikan masa studinya dan siap bersaing di dunia kerja atau industri. Saya juga berharap, semoga program ini terus berjalan jangan hanya sekarang saja namun berkelanjutan agar dapat menarik calon mahasiswa yang akan berkuliah di MI D3. FKom Juara, Uniku Jaya,” harapnya. (muh)

No More Posts Available.

No more pages to load.