Drawing Piala Menpora, Persija di Grup Neraka, Persib Lebih Enteng

oleh -51 views
Piala Menpora

JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah lakukan drawing Piala Menpora 2021. Pada pengundian itu Persija Jakarta masuk ke grup nereka sedangkan Persib Bandung berada di grup yang lebih enteng.

Macan Kemayoran tergabung di grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC dan PSM Makassar. Nantinya keempat klub akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saingan terberat tentu Bhayangkara, klub yang dilatih Paul Munster itu baru saja mendatangkan Hansamu Yama dan Evan Dimas. Kehadiran keduanya membuat skuad The Guardians semakin komplit.

Borneo FC juga buka lawan yang mudah, bersama Mario Gomes, klub asal Kalimantan itu terus mengalami peningkatan. Mereka mendatangkan kapten Arema FC, Hendro Siswanto.

Mungkin hanya PSM yang kondisinya sedang kurang baik, klub legendaris Indonesia ini baru saja dihantam krisis keuangan. Tapi Juku Eja tetap patut diwaspadai sebagai kekuatan tradisional.

Sementara itu, Persib Bandung berada di grup yang lebih ringan. Maung Bandung harus bersaing dengan Bali United di grup D. Bersama Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. (vyt/fin)

Pembagian Grup Piala Menpora 2021

Grup A – Stadion Manahan, Solo

Arema FC
PSIS Semarang
Barito Putera
PS Tira
Persipura Jayapura

Grup B – Stadion Kanjuruhan, Malang

Persija Jakarta
Bhayangkara Solo FC
Borneo FC
PSM Makassar

Grup C – Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Persebaya Surabaya
Persik Kediri
Persela Lamongan
PSS Sleman
Madura United

Grup D – Stadion Maguwoharjo, Sleman

Persib Bandung
Persiraja Banda Aceh
Persita Tangerang
Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.