dr Toto Ikut Divaksin di RSU KMC

oleh -12 views
SUDAH DIVAKSIN: Direktur PT Pilar Mandiri Kuningan dr H Toto Taufikurohman Kosim, didampingi para dokter Rumah Sakit Umum Kuningan Medical Center, foto bersama usai disuntik vaksin.

KUNINGAN–Direktur Utama PT Pilar Mandiri Kuningan (PMK) dr H Toto Taufikurohman Kosim, ikut menjalani vaksinasi Sinovac yang berlangsung di Rumah Sakit Umum (RSU) Kuningan Medical Center (KMC), Jumat (19/2).

Didampingi Direktur RSU KMC dr Ode Aman Suhati MMRS, usai menjalankan Salat Jumat, dr Toto datang ke RS yang dinaunginya itu untuk disuntik vaksin. Ia langsung mendatangi posko vaksinasi khusus karyawan RSU KMC, yang berlokasi di bagian belakang.

Meski seorang dokter, ia awalnya terlihat sedikit panik saat petugas hendak menyuntikkan jarum berisi vaksin. Saat jarum itu masuk di lengan bagian kirinya, ia pun sedikit kaget, namun setelah itu terlihat tenang sambil tersenyum.

“Kaget juga ya (saat dirinya disuntik), tapi ini vaksin, untuk kesehatan. Mudah-mudahan virus corona ini bisa segera berlalu,” kata dr Toto didampingi Direktur RSU KMC dr Ode Aman Suhari MMRS kepada Radar Kuningan di lokasi.

“Kepada semuanya, jangan takut untuk disuntik vaksin, ini aman. Kita mendukung program vaksinasi dari pemerintah, untuk kebaikan kita semua,” imbuh anggota DPRD Kuningan dari Dapil 3 itu.

dr Toto berpesan kepada semua masyarakat, khususnya seluruh karyawan RSU KMC Group, agar dalam menjalankan tugas senantiasa mengikuti protokol kesehatan, yakni tidak berkerumun, selalu memakai masker, dan tetap menjaga jarak.  

Dalam vaksinasi di internal RSU KMC ini, seluruh karyawan RS di bawah naungan PT PMK tersebut, telah dilakukan vaksinasi. dr Toto sendiri, karena ikut divaksin di RSU KMC, kemungkinan menjadi anggota DPRD yang pertama yang sudah disuntik vaksin. (muh/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *