Ditarget PAD, KADISHUB Bakal Benahi Kinerja Internal

oleh -24 views

BUPATI H Acep Purnama SH MH menghadiri serah terima jabatan, dan pisah sambut Kepala Dinas Perhubungan di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Jumat (24/12). Bupati Acep menekankan bahwa harus ada peningkatan kinerja dalam setiap alih jabatan dengan ada penugasan jabatan. Kemudian juga di dinas ini harus bisa lebih meningkatkan khususnya pelayanan kepada masyarakat. Dan yang tak kalah pentingnya adalah, Dinas Perhubungan wajib menjadi dinas yang bisa membantu pemerintahan daerah untuk menertibkan sehingga menjadi adanya peningkatan PAD 

Plt Kepala Dinas Perhubungan Dr HM Budi Alimudin MSi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Acep yang telah memberikan kepercayaan dirinya untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan selama 14 hari. Dirinya menggantikan Kadishub terdahulu Jaka Chaerul SSos yang sudah purna tugas. Meski masa jabatannya cukup singkat, tapi Budi menganggapnya sangat bermakna.

Kepala Dinas Perhubungan yang baru  H Muhamad Mutofid SH MT mengucapkan terima kasih kepada Bupati Acep atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan. Mutofid juga berjanji di hadapan bupati seluruh jajaran Dinas Perhubungan untuk secepat mungkin melakukan pembenahan dan perubahan kinerja di internal. 

“Kemudian bekerja secara maksimal di internal maupun eksternal, sesuai dengan mandat yang diberikan sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan,” tegas mantan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan tersebut. (ags)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.