Dandim Letkol David Kunjungi Selajambe dan Subang

oleh -14 views
Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, mengunjungi wilayah Kecamatan Subang dan Selajambe, kemarin. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN–Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan ST melaksanakan serangkaian kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Subang dan Kadugede, Selasa (29/12).

Markas Koramil 1504/Subang menjadi yang pertama dikunjungi Dandim David Nainggolan. Setibanya di lokasi, ia pun langsung memberikan arahan kepada seluruh anggota Babinsa Koramil 1504/Subang.

Selanjutnya, Letkol David menemui Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Subang untuk bersilaturahmi, sekaligus mengecek situasi di wilayah Kecamatan Subang.

“Saya sengaja datang ke Subang untuk lebih menjalin silaturahmi Babinsa Koramil 1504/Subang dan Muspika Subang. Agar memudahkan koordinasi saat pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa),” jelas Letkol David.

Dikatakan, rencananya TMMD tahun 2021 akan dilaksanakan di Desa Jamberama Kecamatan Selajambe. Maka dari itu, Kodim 0615/Kuningan harus terus melakukan koordinasi agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Tidak hanya itu, ia meninjau lokasi bencana longsor di Desa Padahurip Kecamatan Selajambe bersama Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik. Kegiatan ini diakhiri dengan mengunjungi Koramil 1502/Kadugede. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.