Bupati Ultah Ke-62, Radar Hadiahi Karikatur

oleh -11 views
KEJUTAN: GM Radar Kuningan Agus Panther (kanan), menyerahkan bingkisan foto bingkai karikatur kepada Bupati Acep Purnama, bertepatan dengan hari ulang tahunya yang ke-62, Rabu (2/6). Foto: Mumuh Muhyiddin/Radar Kuningan

KUNINGAN-Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH genap berusia 62 tahun, Rabu (2/6). Pada momentum ultahnya itu, sejumlah elemen menyampaikan ucapan selamat, dan memberikan beragam bingkisan. Salah satunya ucapan selamat ultah kepada Bupati Acep disampaikan keluarga besar Radar Kuningan (Radar Cirebon Group). Sejumlah jurnalis Radar Kuningan pun mendatangi Pendopo Bupati secara khusus, untuk bertemu Acep.

Rombongan yang dipimpin General Manager (GM) Radar Kuningan Agus Panther, langsung disambut hangat Bupati Acep di ruang kerjanya. Acep pun mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Radar Kuningan yang begitu perhatian kepadanya.

“Terima kasih banyak kepada Radar Cirebon Group yang begitu perhatiannya kepada saya. Semoga sukses terus dan tetap menyajikan pemberitaan yang membangun, serta bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucap Acep.

Dalam kesempatan itu, Radar juga memberikan bingkisan khusus yang dibungkus rapi kertas kado. Bupati Acep pun merasa penasaran dan langsung membuka isi bingkisan itu. Ternyata berupa foto karikatur Bupati Acep dengan latar Radar Kuningan.

Tak hanya bingkisan bingkai foto karikatur, Radar juga memberikan kue ulang tahun kepada Bupati Acep, dengan terlebih dulu dinyalakan lilin, dan ditiup oleh Bupati Acep.

“Aduh, terima kasih sekali ini buat Radar. Bagus karikaturnya. Ini akan saya simpan di Hotel Purnama, biar banyak yang melihat. Sekali lagi terima kasih atas perhatian Radar kepada saya,” ucapnya lagi.

Sementara itu, GM Radar Kuningan Agus Panther menyampaikan selamat ultah ke-62 kepada Bupati Acep, disertai doa agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah.

“Semoga sukses, sehat selalu, dan akan terwujud visi misi Kuningan yang sekarang dipimpin oleh Bapak (Bupati Acep). Selamat ulang tahun ke-62, kami sampaikan dari keluarga besar Radar Kuningan, Radar Cirebon Group,” tutur Agus. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.