Bupati Targetkan 80 Persen Warga Sudah Divaksin pada Desember 2021

oleh -11 views
SEGERA DIVAKSIN: Bupati H Acep Purnama didampingi Camat Kramatmulya Guruh Irawan Z, mengimbau masyarakat segera divaksin untuk pencapaian target 80 persen Desember mendatang, kemarin. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker.

Imbauan bupati tersebut disampaikan usai peresmian sekaligus tasyakuran Sekretariat Karang Taruna Kecamatan Kramatmulya, di Desa Cilowa, Minggu (31/10) sore.

“Sekarang Kuningan PPKM turun ke level 2, bahkan hari ini  kasusnya 0. Tapi saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Bupati Acep didampingi Camat Kramatmulya Guruh Irawan Zulkarnaen SSTP MSi, kemarin.

Seperti diketahui, meski kasus positif Covid-19 di Kuningan sudah sangat melandai, namun pemerintah kala itu malah menaikkan kembali status PPKM dari level 2 ke level 3. Ternyata, hal itu terindikasi dari belum meluasnya program vaksinasi di masyarakat.

Untuk itu, tanpa bosan dan lelah, Bupati Acep terus mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2. Selain untuk pencegahan, dengan tercapainya vaksinasi tersebut akan lebih melonggarkan berbagai bentuk kegiatan di masyarakat dan juga pemerintahan.

“Kita ingin dua bulan ke depan, bulan Desember, target vaksinasi di Kuningan sudah sampai 80 persen, ya setidaknya 70 persen lah. Makanya segera divaksin bagi yang belum,” imbaunya. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.