Bupati Beri Kadeudeuh THL Disdikbud

oleh -28 views
KADEUDEUH: Bupati H Acep Purnama SH MH memberikan kadeudeuh bagi para tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kuningan, kemarin (10/5).

KUNINGAN–Bupati H Acep Purnama SH MH memberikan kadeudeuh bagi para tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kuningan. Kadeudeuh dalam bentuk bingkisan diberikan bertepatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Bingkisan Lebaran ini serahkan secara simbolis oleh Bupati Acep di Aula Disdikbud Kuningan, disaksikan Kepala Disdikbud Drs H Uca Somantri MSi dan Sekretaris Disdikbud H Muhammad Mutofid SH MT MSi, kemarin (10/5).

Bupati H Acep Purnama menuturkan, bingkisan Lebaran yang disalurkan merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian dan keikhlasan Disdikbud Kuningan bagi pegawai THL. Sebab, para THL ini telah membantu dan ikut berkontribusi dalam pengabdian kepada masyarakat khususnya di lingkungan Disdikbud.

“Maka dari itu, saya sampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan yang telah perhatian dan peduli kepada para petugas THL di lingkup Disdikbud,” ujarnya.

Menurut orang nomor satu di Kota Kuda tersebut, para pegawai THL di lingkup Disdikbud ini sangat berperan besar, dalam menyongsong kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Kuningan. “Karena itu, saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya bapak dan ibu semua. Harapan kami, meski sedang puasa tetap semangat bekerja dalam dunia pendidikan di Kabuapten Kuningan. Saya juga juga mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan Disdikbud selama masa pandemic ini. Semoga bingkisan Lebaran ini dapat bermanfaat bagi para THL saat merayakan hari kemenangan bersama keluarganya,” sebut Bupati Acep

Pihaknya berpesan, agar para pegawai THL di lingkup Disdikbud tetap semangat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing. Sehingga pengabdian yang diberikan bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di daerah. “Kepada teman-teman pegawai THL, saya meminta untuk tetap bersemangat dalam bekerja. Tunjukkan bahwa kalian mampu berperan dalam menjalankan tugas. Pererat tali silaturahmi dalam meningkatkan kinerja,” kata bupati.

Di sisi lain, Bupati Acep juga menyampaikan kaitan saat Lebaran nanti, untuk open house ditiadakan sesuai dengan surat edaran yang ada. Karena itu, dimohon agar semuanya bisa saling memaafkan satu sama lain. “Dengan kondisi seperti sekarang, saya meminta untuk bersabar, berlapang dada, ikhlas dan saling memaafkan. Walaupun tidak bertatap muka secara langsung,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.