Buka Pameran Expo, ini Harapan Rektor Unisa

oleh -4 views

KUNINGAN-Di lingkungan kita banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan. Kuningan mempunyai beberapa masalah yang oleh pemerintah daerah tetap dipikirkan. Oleh sebab itu sudah kewajiban kita untuk membantu memikirnya.

Hal tersebut dikatakan Rektor Universitas Islam Al-Ihya Cigugur Nurul Iman Hima Amrullah saat membuka Expo Fakultas Teknik Unisa dikampus 1 Unisa Cigugur Kuningan, Rabu (2/9).

Menurut Iman, yang pertama salah satu masalah pemerintah daerah adalah kotoran sapi. Kuningan bisa menghasilkan kotoran sapi hampir 40 ton perhari, jika dikelola dengan baik limbah kotoran sapi bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat seperti pupuk kompos dan lainya

“Ini menunjukan bahwa apa yang ada di lingkungan kita bisa dioptimalkan dan diolah, tinggal bagaimana kita secara tekun mengolahnya,” kata Iman.

Di era keterbukaan informasi seperti sekarang, lanjut Iman, ilmu tidak hanya milik guru dan dosen dengan informasi yang kita kumpulkan, salah satunya melalui dukungan fasilitas internet kemajuan dan inovasi kreatifitas menjadikan salah satu kemudahan mahasiswa dalam berkreatifitas.

“Semoga dengan dibukanya kegiatan expo ini, dapat memberikan manfaat memberikan pengalaman bagi kita semua, dan dapat menghasilkan generasi penerus yang peduli terhadap perkembangan serta peduli terhadap lingkunganya,” harap Iman. (tbm)

No More Posts Available.

No more pages to load.