BRI Tebar Panen Hadiah Simpedes Bernilai Ratusan Juta Rupiah

oleh -58 views

KUNINGAN – Untuk ke sekian kalinya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuningan menggelar penarikan undian program Panen Hadiah Simpedes dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah, Rabu (27/10). Undian periode pertama tahun 2021 ini menyediakan puluhan hadiah menarik seperti mesin cuci, kulkas, televisi berwana dan motor serta hadiah utama satu unit mobil Avanza.

Bertempat di Kafe Mudita Riverside Sangkan Aqua Park, Jalan Raya Bandorasa, Kecamatan Cilimus, acara penarikan undian program Panen Hadiah Simpedes BRI semester I untuk periode Maret hingga Agustus 2021 tersebut digelar sederhana. Proses penarikan undian ribuan nasabah Bank BRI Cabang Kuningan tersebut dilakukan secara transparan menggunakan sistem komputerisasi disaksikan oleh pejabat notaris dan perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Kuningan, kepolisian serta sejumlah perwakilan nasabah Bank BRI wilayah Cilimus dan Jalaksana.

Kepala Bagian Mikro BRI Kanwil Bandung Firiany Dewi Zairina yang hadir dalam acara undian Panen Hadiah Simpedes kali ini mendapat kehormatan menekan tombol undian untuk hadiah utama satu unit mobil Avanza. Kejutan, hadiah utama mobil Avanza senilai Rp 225 juta kali ini dimenangkan oleh nasabah atas nama Heryadi dari BRI Unit Kahuripan.

Dalam sambutannya, Pimpcab BRI Kuningan Ivan Abdul Latif menyampaikan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Bank BRI. Saat ini, kata Ivan, di Kabupaten Kuningan terdapat satu kantor cabang BRI dan 29 BRI Unit yang tersebar di hampir seluruh kecamatan dengan 693 ribu nasabah dan total dana yang terhimpun mencapai Rp 1,4 triliun.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para nasabah setia Bank BRI atas kepercayaannya bertransaksi dan menitipkan dananya di Bank BRI terutama yang menabung di Simpedes. Bagi yang belum beruntung, jangan putus asa dan terus semangat menambah saldo tabungannya di Bank BRI agar bisa mendapatkan hadiah pada pengundian periode berikutnya,” ungkap Ivan.

Ivan menambahkan, untuk bisa mendapatkan nomor undian caranya mudah saja. Yaitu dengan memiliki tabungan Simpedes dengan saldo minimal Rp 100.000 maka dia berhak mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan. “Semakin banyak saldo tabungannya, maka semakin banyak juga mendapatkan nomor undian sehingga otomatis semakin besar peluang mendapatkan hadiah Simpedes. Ini berlaku untuk semua nasabah Simpedes yang menabung di BRI Cabang Kuningan dan seluruh Unit BRI di Kabupaten Kuningan,” papar Ivan.

Adapun hadiah yang disediakan pada undian Panen Hadiah Simpedes kali ini, Ivan menyebutkan, terdiri dari 29 unit Televisi Sharp LED 32 inch, 12 unit mesin cuci Sharp, 12 unit lemari es Panasonic, tujuh unit Televisi LG 43 inch dan hadiah utama II ada 10 unit sepeda motor Yamaha Mio CW 125 CC serta hadiah utama I berupa delapan unit motor Yamaha New Fino 125 CC. Adapun grand prize undian Panen Hadiah Simpedes kali ini adalah satu unit mobil Toyota Avanza Type G1.3 M/T yang harganya mencapai Rp 225 juta.

Sementara itu Kepala Bagian Mikro BRI Kanwil Bandung Firiany Dewi Zairina menambahkan, kegiatan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes ini menjadi agenda rutin yang digelar setahun dua kali. Sekalipun saat ini masih dalam situasi pandemi, Firiany mengatakan, kegiatan pengundian tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan memanfaatkan teknologi live streaming agar bisa disaksikan langsung oleh para nasabah yang berada di pelosok desa.

“Sebagai bentuk konsistensi kami dan apresiasi kepada para nasabah setia yang sudah puluhan tahun konsiten menjaga dananya di BRI, hari ini kami kembali mengadakan undian Panen Hadiah Simpedes untuk periode pertama di tahun 2021. Meski masih dalam situasi pandemi, pengundian tetap dilaksanakan sesuai jadwal namun dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan jumlah peserta yang dibatasi,” ungkap Firiany.

Bahkan, lanjut Firiany, pihaknya akan berupaya kegiatan penarikan undian ini ke depannya akan lebih meriah dengan jumlah hadiah yang lebih banyak lagi. Termasuk menyediakan hadiah utama yang lebih bergengsi agar bisa menarik masyarakat untuk berbondong-bondong menabung di BRI dan meningkatkan saldo tabungannya.

“Setiap periode penarikan undian kita berusaha menyediakan hadiah yang menarik dan sedang trending di masyarakat. Kalau sekarang kita sediakan hadiah grand prize mobil Avanza, bisa jadi nanti Rubicon atau lainnya,” ujar Firiany. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.