BRI Serahkan Grand Prize Undian Simpedes

oleh -336 views
Pemenang grand prize undian Panen Hadiah Simpedes BRI, Hj Amah Nuryamah secara simbolis menerima kunci mobil dari Pincab BRI Kuningan, Jeremia DS Siahaan, Selasa (14/10). FOTO: AGUS PANTHER/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN-BRI Kantor Cabang Kuningan memberikan langsung grand prize undian Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga Type GA. Nasabah yang beruntung kali ini yakni Hj Amah Nuryamah, warga Kelurahan Citangtu, Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

Pemenang grand prize mobil ini merupakan nasabah asal BRI Unit Garawangi. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia DS Siahaan di halaman kantor BRI Kanca Kuningan, Selasa (15/10).

Wajah Hj Amah Nuryamah sendiri nampak ceria. Dia tak menyangka akan mendapatkan grand prize undian Panen Hadiah Simpedes BRI. “Alhamdulillah saya tidak menyangka ya, gak punya firasat juga bakal dapat mobil. Tapi memang sebelumnya saya juga ingin dibelikan mobil yang biasa saja, tapi sekarang malah saya dapat hadiah utama ini,” kata Pemenang Grand Prize Hj Amah Nuryamah saat ditemui awak media.

Dia mengaku, menjadi nasabah BRI sudah lebih dari 20 tahun. Kebetulan pada saat pengundian panen hadiah Simpedes, Ia tidak hadir padahal biasanya pada momen serupa selalu hadir. “Waktu pengundian kebetulan ada keponakan yang sedang hajat di Citangtu, jadi saya gak hadir. Biasanya setiap ada pengundian saya selalu hadir, pas ini tidak hadir saya dapat kabar katanya menang undian utama berupa mobil,” papar istri dari pengusaha ayam tersebut.

Meski begitu, Hj Amah tetap bersyukur mendapat hadiah utama berupa mobil walaupun memang di rumahnya sudah memiliki beberapa mobil mewah. Rasa terima kasih disampaikan pula kepada pihak BRI Kuningan, atas undian hadiah yang dimenangkan.

“Kalau di rumah sudah banyak mobil, tapi saya kan pengen punya pegangan juga. Kalau di rumah mobil ada enam mobil seperti Pajero, Alpard, Rubicon dan yang lainnya,” sebut Hj Amah yang datang ke BRI Cabang Kuningan dengan naik Rubicon.

Sementara itu, Pimcab BRI Kuningan Jeremia DS Siahaan menuturkan, undian Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi dari BRI kepada para nasabah. “Selamat kepada Ibu Hj Amah Nuryamah sebagai pemenang hadiah grand prize satu buah mobil Suzuki Ertiga. Jadi setiap nasabah pemegang Simpedes minimal saldo Rp100 ribu, itu akan mendapat satu buah nomor undian yang diundi setiap enam bulan sekali,” ujarnya.

Dia memaparkan sejumlah hadiah yang disediakan beragam seperti peralatan elektronik berupa mesin cuci, kulkas, motor, hingga mobil dan banyak lainnya. “Apabila ingin menang seperti Ibu Amah, kami menyarankan untuk terus meningkatkan terus saldo Simpedes. Jangan takut karena dilindungi oleh LPS, bahkan BRI sebagai bank nomor satu di Indonesia sudah terbukti aman karena berdiri lebih dari 124 tahun,” ungkapnya.

Jeremia menambahkan, setiap transaksi dalam peningkatan saldo memberikan peluang besar mendapatkan hadiah. Sebab semakin banyak saldo, maka nomor undian yang didapat semakin banyak. “Setiap tahun jumlah nasabah BRI itu meningkat di Kuningan. Sehingga jangan ragu untuk selalu menabung dan menyimpan uang di BRI,” jelasnya. (ags)

No More Posts Available.

No more pages to load.