BRI Kuningan Gelar Panen Hadiah Simpedes

oleh -22 views
Wabup HM Ridho Suganda didampingi Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia DS memencet tombol undian saat acara Panen Hadiah Simpedes BRI, Kamis (19/9). FOTO: AGUS PANTHER/RADARKUNINGAN.COM

KUNINGAN-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuningan kembali mengundi pemenang Panen Hadiah Simpedes untuk ribuan nasabah setianya. Bagi-bagi hadiah tersebut sebagai dedikasi dan tanda terimakasih BRI Cabang Kuningan kepada nasabah.

Sedangkan pengundian bertajuk “Panen Hadiah Simpedes BRI Makin Banyak Nabung Makin Cepat Untung” periode 1 Maret– 31 Agustus 2019 tersebut berlangsung di Kompleks Taman Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kamis (19/9). Ratusan nasabah setia BRI dan tamu undangan sejak pagi memadati lokasi pengundian .

Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia DS Siahaan mengatakan, undian ini ditujukkan kepada nasabah di periode program 1 Maret 2019 hingga 31 Agustus 2019. Seperti tahun sebelumnya, BRI Cabang Kuningan memberikan hadiah utama berupa mobil Suzuki Ertiga sebagai hadiah utama bagi nasabah yang paling beruntung. Total hadiah yang disediakan pada undian periode ini mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu, lanjut Jeremia, program undian Panen Hadiah Simpedes BRI tahun 2019 ini pihaknya menyediakan 104 lainnya dengan total mencapai Rp300 juta. Jeremi merinci, hadiah itu meliputi 7 motor Yamaha New Fino Series 125 CC, 8 notor Yamaha New Mio M3 CW 125 CC, 9 unit televisi Samsung LED 43 inch, 19 unit lemari es, 28 unit mesin cuci, 29 televisi Sharp LED 32 inch dan Grand Prize atau hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga Type GA berwarna hitam.

“Ini merupakan wujud terima kasih dan penghargaan kami kepada seluruh nasabah Bank BRI. Cukup memiliki saldo Simpedes senilai Rp100 ribu, maka sudah mendapatkan satu kupon undian. Makin banyak saldonya, maka makin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah di Panen Undian Simpedes. Total hadiah yang kami sediakan setiap periodenya mengalami peningkatan dan mencapai ratusan juta rupiah. Untuk hadiah utama berupa satu unit mobil,” papar Jeremia dari atas panggung.

Jeremia berharap, melalui program tersebut kedepan bisa menambah antusiasme masyarakat Kabupaten Kuningan untuk menabung di Bank BRI. Karena selain menguntungkan, juga dengan menabung di Bank BRI, setiap dua kali dalam setahun para nasabah diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang berlimpah.

“Program Panen Hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI ini benar-benar kami persembahkan untuk para nasabah setia kami. Mudah-mudahan di periode yang akan datang, nilai hadiahnya bisa meningkat,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati HM Ridho Suganda yang hadir pada acara tersebut  mengapresiasi Bank BRI Cabang Kuningan atas kepeduliannya terhadap nasabah. Menurutnya, keberadaan Bank BRI sampai hari ini sangat dirasakan manfaatnya terutama masyarakat yang ada di desa dan para pelaku usaha.

“BRI salah satu bank yang mendapat kepercayaan masyarakat sebagai tempat menyimpan uang yang aman dan menguntungkan nasabah. Dengan dukungan fasilitas pinjaman modal/kredit dari perbankan memiliki kontribusi yang sangat vital bagi ketahanan ekonomi daerah yang bisa berdampak pada meningkatknya produksi masyarakat dan juga penyerapan tenaga kerja yang tinggi,” sebut Edo, panggilan akrabnya.

Wabup juga mengimbau masyrakat Kuningan untuk manfaatkan jasa perbankan secara optimal baik dengan cara menabung maupun menggunakan jasa-jasa bank lainnya. “Sekali lagi saya menegaskan kembali dan mengajak untuk membudayakan gemar menabung. Menabung itu sangat penting untuk masa depan. menabunglah sejak sekaranh,” ajaknya.

Untuk periode ini, para nasabah yang beruntung berhasil membawa pulang beragam hadiah yang disediakan oleh BRI Cabang Kuningan. Sedangkan hadiah utama diraih oleh Aman Nuryaman, nasabah BRI Unit Garawangi. (ags)

No More Posts Available.

No more pages to load.