BKPSDM Buka Bersama dan Tebar Santunan

oleh -11 views
BUKA BERSAMA: Jajaran pejabat dan pegawai BKPSDM Kabupaten Kuningan menggelar buka bersama untuk mempererat silaturahmi, akhir pekan kemarin.

KUNINGAN-BKPSDM Kabupaten Kuningan menggelar buka bersama di halaman kantor BKPSDM, akhir pekan kemarin. Sebelum buka bersama, para pegawai dan pejabat BKPSDM membagikan ratusan takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan gerbang kantor tersebut. Selain itu, instansi yang dipimpin Drs H Nurahim MSi itu juga menyalurkan santunan kepada anak yatim yang jumlahnya lumayan banyak.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan, Drs H Nurahim MSi merasa bangga terhadap kekompakan yang ditunjukkan oleh para pegawainya. Sebab, momen bulan suci Ramadan mampu dimanfaatkan dalam kegiatan positif, yang juga bisa membantu anak yatim serta masyarakat di sekitar kantor BKPSDM.

“Tentu saya secara pribadi, merasa bangga dan terharu atas kekompakan seluruh pegawai BKPSDM atas bakti sosial ini. Takjil yang dibagikan untuk masyarakat, berasal dari urunan pegawai. Saya yakin, ke depannya kegiatan seperti ini akan terus berlangsung selama bulan Ramadhan,” jelas Nurahim kepada Radar, kemarin (2/5).

Menurutnya, buka bersama yang digelar setelah pembagian takjil serta santunan untuk anak yatim, semakin mendongkrak rasa kekeluargaan seluruh pegawainya. Apalagi menu buka puasa bersama terbilang istimewa lantaran dimasak sendiri oleh para pegawainya. “Kekompakan dan rasa kekeluargaan ini harus terus dipupuk agar semakin meningkat di masa mendatang. Dan saya yakin, seluruh pegawai BKPSDM sangat menyadari tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya didampingi Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kuningan, Dodi Sudiana SSTP MSi. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *