BK Panahan Digelar di Stadion Mashud

oleh -20 views
BUKA BK: Bupati H Acep Purnama melakukan panahan sebagai tanda dibukanya Babak Kualifikasi (BK) Porprov Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan di Stadion Mashud Wisnu Saputra, kemarin (19/11). FOTO: Mumuh Muhyiddin/Radar Kuningan

KUNINGAN – Babak Kualifikasi (BK) Olahraga Panahan diharapkan akan melahirkan atlet-atlet panahan untuk Srikandi dan Arjuna Jawa Barat, yang akan berjuang di event-event lainnya baik nasional maupun internasional.

Hal ini disampaikan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH saat membuka Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Jumat (19/11).

Dalam kesempatan ini, Bupati Acep mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setulus-tulusnya karena telah diberikan kepercayaan untuk pelaksanaan BK Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan yang dilaksanakan di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah pikir, dan olah karya,” ucap Bupati.

Bupati juga berharap, event ini dapat membangkitkan kembali semangat para atlet panahan untuk mampu berkiprah. Tidak hanya di tingkat lokal dan regional, melainkan pula tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya yakin kita mampu melahirkan prestasi atlet-atlet untuk menundukan dunia. Selamat berlomba dan berjuang, junjung kemampuan dan sportivitas yang tinggi, tetap menerapkan peraturan belajar untuk konsisten dan konsekuen dengan kemampuan yang ada,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum Perpani Provinsi Jawa Barat Letkol Kuat Erlangga Surya SE MM menyampaikan, para peserta yang hadir merupakan atlet-atlet panahan kebanggaan Jawa barat, yang sangat luar biasa untuk bisa menyumbangkan prestasi Jawa Barat.

“Luar biasa kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuningan beserta seluruh jajaran, semoga dapat menciptakan atlet-atlet panahan untuk Jawa Barat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama juga, Kadis Disporapar Kuningan Dr H Toto Toharuddin MPd mengatakan, peserta yang mengikuti Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan sebanyak 383 atlet. Mereka berasal dari kabupaten/kota se-Jawa Barat.

 “Selamat berjuang untuk para atlet panahan, junjung sportivitas yang tinggi,” pesannya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati H Acep Purnama didampingi Ketua Perpani Kuningan Drs H Lili Suherli MSi, mencoba melakukan panahan sebagai tanda dibukanya ajang tersebut. Bupati pun terlihat semangat memberikan masukan dan pesan terhadap para atlet, khususnya kepada pengurus Perpani Kuningan. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.