Ban Pecah, Fuso Tabrak Warung Kelapa Muda

oleh -70 views
TABRAK WARUNG: Truk fuso bernopol E 9012 WB muatan pakan ayam mengalami kecelakaan akibat pecah ban di ruas Jalan Baru Kedungarum hingga menabrak warung es kelapa muda, Mingu (27/6) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

KUNINGAN – Sebuah truk fuso muatan pakan ayam mengalami kecelakaan akibat pecah ban di ruas Jalan Baru Kedungarum hingga menabrak warung es kelapa muda, Mingu (27/6) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat truk fuso bernopol E 9012 WB yang melaju dari arah Barat tujuan Cibingbin tiba-tiba mengalami pecah ban bagian depan kiri. Seketika laju truk menjadi tak terkendali sehingga sopir truk yang bernama Imam Jazuli warga Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, langsung banting setir ke kiri dan menabrak warung kelapa muda yang ada di sisi kiri jalan.

“Kecelakaan terjadi karena truk fuso mengalami pecah ban, sehingga sopir kaget dan langsung banting setir ke kiri hingga menabrak warung milik Bapak Abdul. Tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya saja pemilik warung yang saat kejadian ada di dalam sempat shock karena kaget melihat truk besar menabrak warungnya,” ujar anggota Babinsa Pelda Edi Rosadi.

Edi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, termasuk sopir dan kernet truk fuso selamat tanpa mengalami luka berarti. Namun warung es kelapa muda yang ditubruk truk fuso mengalami kerusakan cukup parah dan pemiliknya harus mengalami kerugian material cukup besar.

“Kerugian yang dialami pemilik warung masih dihitung, kemungkinan cukup besar karena banyak barang dagangan yang hancur ditambah kerusakan bangunan warung yang terbuat dari bambu juga cukup parah,” ujar Edi.

Kejadian kecelakaan tunggal ini pun kemudian mendapat penanganan petugas dari Unit Laka Polres Kuningan datang ke lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sopir truk dan saksi. Kecelakaan truk fuso menabrak warung es kelapa muda ini pun sempat menjadi tontonan warga yang melintas hingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.