Balap Liar di Jl Siliwangi Kuningan, Polres Kuningan Jelaskan Penanganan Kasus ke Keluarga Korban

oleh -30 views
balap-liar-di-kuningan
Kanit Laka Polres Kuningan, Iptu Mukali menjelaskan penanganan kasus balap liar yang menyebabkan satu orang driver ojol meninggal dunia. Foto: M Taufik/Radarkuningan.com

Radarkuningan.com – Polres Kuningan memberikan penjelaskan penanganan kasus balap liar di Jl Siliwangi yang menyebabkan seorang driver ojol meninggal duni.

Kanit Laka Lantas Polres Kuningan, Iptu Mukali mengatakan, penyelidikan yang dilakukan polisi masih berjalan. Bahkan pemeriksaan saksi kasus balap liar itu, terus dilakukan.

Hanya saja, joki balap liar yang bertabrakan dengan korban, hingga saat ini masih dalam tahap pengobatan di Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

Sehingga, joki yang berusia 17 tahun tersebut masih dalam tahap penyembuhan dan belum dapat diperiksa.

Baca juga:

Sejauh ini, sebanyak 6 orang saksi sudah diperiksa Polres Kuningan. Kemudian ada tambahan 3 saksi lain yang sedang dijadwalkan untuk pemeriksaan.

Perkembangan kasus tersebut, dijelaskan Iptu Mukali kepada kakak kandung dan istri korban, yang hadir didampingi Komunitas Ojol Kuningan.

“Kami tetap memproses kasus balap liar ini. Sudah ada 5 saksi diperiksa, masih ada 2 saksi lagi yang akan diperiksa,” kata Mukali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.