Ayu Ting Ting Lebih Hati-hati Pilih Calon Suami

oleh -18 views
Ayu Ting Ting

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku memetik pelajaran atas gagalnya rencana menikah dengan Adit Jayusman, baru-baru ini.

Pelantun ‘Sambalado’ itu menegaskan, dirinya akan lebih berhati-hati lagi untuk memilih calon suami. Pasalnya, dalam hitungan bulan sudah diajak untuk menikah.

Namun ternyata, ibu satu anak itu sadar, ternyata banyak menemukan ketidakcocokkan. Sehingga Ayu Ting Ting memutuskan langsung untuk membatalkan pernikahan yang sudah dipersiapkan.

“Pelajarannya harus lebih hati-hati, harus lebih teliti dalam memilih, dan dipelajari dulu seperti apa, Terutama buat Bilqis dan masa depannya Bilqis. Ya, lebih hati-hati sih,” ujar Ayu Ting Ting dikutip dari Kanal YouTube Dapur Bincang Online, kemarin (21/3).

Perempuan asal Depok itu menuturkan, dirinya diminta untuk menikah oleh pihak Adit. Padahal, dirinya baru kenal Adit kurang dari dua bulan.

“Kan aku diminta sama mereka, maksudnya diminta (menikah) dari pihak sana cepat ya sebulanan kenal ya, hampir dua bulan kenal langsung diminta,” ungkapnya.

Meski banyak orang yang bilang antara dia dan Adit sangat cocok. Namun, sebaliknya yang dirasakan Ayu Ting Ting berbeda. Ya, mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu merasa ada keganjilan.

“Banyak yang bilang cocok, mirip, banyak yang bilang gitu. Cuma mungkin belum jodoh ya enggak bisa maksain juga. Memang waktunya belum untuk menikah,” tukasnya. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *