Artis Okan Kornelius, Berikan Bantuan di Ponpes Hidayatul Mubtadi’ien Desa Cilaja

oleh -6 views
Artis sekaligus pengusaha Okan Kornelius memberikan sumbangan kepada Ponpes Hidayatul Mubtadi'ien Desa Cilaja. FOTO : TATANG BUDIMAN/RADARKUNINGAN.COM
Artis sekaligus pengusaha Okan Kornelius memberikan sumbangan kepada Ponpes Hidayatul Mubtadi'ien Desa Cilaja. FOTO : TATANG BUDIMAN/RADARKUNINGAN.COM

KUNINGAN-Artis sekaligus pengusaha Okan Kornelius, melalui program Yukata Peduli menyambangi Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’ien di Desa Cilaja, Kecamatan Karamatmulya, Jumat (4/9).

Yukata Peduli merupakan program sosial yang di gagas Okan Kornelius sejak lama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’ien, Okan Kornelius melalui Program Yukata Pedulinya menyumbangkan kasur yang bisa dimanfaatkan para santri

“Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin kami, berhubung perusahaan kami memproduksi Kasur, ya yang kami sumbangkan juga kasur, yang jelas semoga yang kami berikan ini membawa manfaat khususnya bagi santri ponpes ini,” ujar Okan.

Sementara itu pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’ien Ustad Nurdin Hamzah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Yukata Peduli yang telah menyumbangkan sebagian rejeki perusahaanmnya untuk sesuatu yang sangat bermanfaat bagi santrinya.

“Kami atas nama Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’ien mengucapkan banyak terimakasih khsusunya kepada Yukata Peduli semoga apa yang diberikan menjadi ladang pahala, kami doakan semoga perusahaan Yukata tambah maju dan sukses,”kata pria yang akrab dipanggil Hamzah pada radarkuningan.com.

Tidak hanya kasur, Okan juga memberikan sumbangan berupa televisi yang secara simbolis diterima langsung oleh pimpinan Ponpes. Sosoknya yang sebagai artis membuat penghuni ponpes bangga, bahkan tidak sedikit dari pengurus dan santri menyempatkan foto bersama dirinya. (tbm)

No More Posts Available.

No more pages to load.