Ariel Noah Ikut Vaksinasi di Kota Bandung, Contoh Bagi Milenial

oleh -20 views
ariel-LaeCf5jzwrIfWpXWTKtX_19_807b07d02642170d370b8b9e4ee42741_image
Vokalis band Noah, Ariel. Foto: Instagram

SETELAH Presiden Joko Widodo (Jokowi) disuntik vaksin buatan Sinovac, Rabu pagi (13/1/2021), proses vaksinasi Covid-19 dilanjutkan ke sejumlah daerah.

Vaksinasi di Kota Bandung dipastikan akan dilaksanakan pada Kamis (14/1/2021). Vaksinasi akan berlangsung di RSKIA Kota Bandung.

“Jadi kita sesuai dengan rencana baik itu tingkat nasional maupun provinsi, tahap satu bagi SDM kesehatan akan dilaksakan besok dan kick of jam 09.00 WIB di RSKIA,” kata Ahyani sebagaimana dikutip dari kantor berita RMOLJabar, Rabu (13/1/2021).

Baca juga: Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac, Ngabalin Langsung Bilang Begini

Menurut Ahyani vaksinasi Covid-19 tahap pertama akan diikuti sejumlah pihak. Selain tenaga kesehatan, ada pula pejabat dan publik figur yang akan disuntik vaksin Covid-19.

“Ada pejabat publiknya seperti Pak Sekda, kemudian dari DPRD, Kapolrestabes, saya selaku Kadinkes, direktur kepala cabang BPJS, dari IDI, musisi, influencer, dan dari Kemenag,” bebernya.

Baca juga: Babinsa Pagundan Monitoring Tes Swab

Ahnyani mengungkapkan, terdapat dua orang musisi nasional yang akan ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Mereka, diharapkan dapat menjadi contoh bagi generasi milenial untuk tidak antipati terhadap vaksin Covid-19.

“Ada Risa Saraswati dan Ariel Noah. Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong kelompok-kelompok mudanya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.