Aksi Demo Mahasiswa Warnai Pelantikan Anggota DPRD

oleh -273 views
Sejumlah elemen mahasiswa yang mengatasnamakan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mendatangi gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Senin (9/9), mereka menyampaikan aspirasi kepada anggota dewan yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. FOTO: TATANG BUDIMAN/RADARKUNINGAN.COM

KUNINGAN-Sejumlah elemen mahasiswa yang mengatasnamakan  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mendatangi gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Senin (9/9), mereka menyampaikan aspirasi kepada anggota dewan yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

Selain berorasi para mahasiswa berusaha masuk ke dalam gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi mereka. Sementara itu di dalam gedung dewan sendiri sedang berlangsung pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024.nampak puluhan petugas dari polres Kuningan terus berjaga-jaga mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain dari  Mahasiswa KAMMI, di tempat yang sama Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) juga melakukan hal yang sama. Namun ada yang berbeda dalam aksi mahasiswa IMM mereka menyampaikan aspirasinya dengan aksi bungkam dan duduk di jalan.

Akbiat aksi mahasiwa jalan Re Martadinata diblokir sementara waktu pengalihan arus dari mulai kantor Polres Kuningan yang dialihkan kejalan baru ancaran,sementara dari arah Kuningan arus kendaraan dialihkan kejalan baru melalui pasar ancaran serta jalur Sindangsari. (tbm)

No More Posts Available.

No more pages to load.