Acep Tutup Turnamen Bola Karoya Cup

oleh -25 views
TUTUP TURNAMEN: Bupati H Acep Purnama SH MH menutup secara resmi turnamen sepak bola Karoya Cup di Desa Karoya Kecamatan Cipicung Kuningan, akhir pekan kemarin. FOTO: DISKOMINFO Kuningan

KUNINGAN–Bupati H Acep Purnama SH MH menutup secara resmi turnamen sepak bola Karoya Cup di Desa Karoya Kecamatan Cipicung Kuningan. Penutupan turnamen ditandai dengan penyerahan bola sepak secara simbolis oleh Bupati Acep, disaksikan pula Anggota DPRD Dede Sembada.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep sangat mengapresiasi setiap kegiatan olahraga yang digelar masyarakat. Apalagi melalui olahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga bermanfaat bagi kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya di bidang olahraga, event ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakatat Desa Karoya. Sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan dalam rangka menangkal penularan Covid-19,” kata Acep, kemarin (22/5).

Dirinya meyakini, apabila olahraga itu media silaturahmi paling efektif dan paling baik. Sebab sepakbola merupakan salah satu olahraga popular yang digemari banyak masyarakat.

“Dengan begitu, kita bisa menjaga kesehatan bersama-sama agar bisa terus mempertahankan diri dari ancaman Covid-19. Pada momentum Idul Fitri pula, tepat kiranya saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.

Dia mengingatkan, setiap warga yang mengadakan turnamen harus disiplin dalam menjalankan anjuran pemerintah terkait Prokes Covid-19. Maka setiap pelaksanaan turnamen olahraga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya masker yang selalu wajib dipakai saat beraktivitas di luar rumah.

“Kemudian setiap pemain harus dapat menjunjung sportivitas dalam bertanding. Insya Allah dengan sportivitas, kita bisa menjunjung nilai-nilai kemenangan yang baik,” ucapnya.

Menurutnya, sebagai seorang olahragawan harus memiliki sifat dasar sportif. Sebab dengan sportif, turnamen olahraga akan berjalan dengan aman dan lancar.

“Terakhir saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati. Yang meraih kemenangan dengan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati,” ungkapnya.

Seperti diketahui, jika turnamen sepak bola Karoya Cup diikuti sebanyak 11 tim dari sejumlah desa. Tujuan turnamen ini untuk meningkatkan semangat generasi muda dalam berolahraga, khususnya sepak bola.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.