Acep Apresiasi Turnamen Voli Rajadanu

oleh -14 views
PARA PEMENANG: Bupati Acep Purnama menyerahkan hadiah bola voli kepada Tim Voli Rajadanu dan Tim Voli Gerba, Jumat sore (5/11). FOTO: M taufik/radar kuningan

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, menyaksikan langsung laga final dan menutup secara resmi turnamen bola voli di Desa Rajadanu Kecamatan Japara, Jumat sore (5/11). Pertandingan final yang digelar di Lapangan Bola Voli Rajadanu ini mempertemukan Tim Voli Rajadanu melawan Tim Voli Gerba. Bupati Acep berkesempatan pula menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukkan bakatnya di bidang olahraga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa setempat.

Bupati Acep juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, serta berharap prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang. Sementara bagi yang belum menang, hendaknya tidak patah semangat, tetapi bisa terus berlatih dan mempersiapkan diri, untuk mengikuti event serupa yang mungkin akan dilaksanakan di kemudian hari.

“Atas nama pemerintah daerah (pemda), saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya. 

Dijelaskan Bupati Acep ini, disamping untuk olahraga, kesehatan dan prestasi, kegiatan tersebut juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi dan kekompakan masyarakat, baik antar peserta maupun para penonton yang hadir antusias menonton di lokasi kegiatan.

“Ini adalah hiburan gratis. Selain itu, ada makna-makna yang terselip di dalamnya, yakni kekompakan masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus ada dan berkesinambungan,” harapnya.

Usai pertandingan final berlangsung, dilakukan penyerahan hadiah berupa bola voli kepada dua tim tersebut. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.