Acep-Andi Gani Hadiri Vaksinasi Buruh di Sumedang

oleh -35 views
UNDANGAN KHUSUS: Bupati H Acep Purnama diundang khusus oleh Presiden K SPSI, Andi Gani Nena Wea saat acara vaksinasi masal yang digelar K SPSI di PT Kahatex, Sumedang, kemarin

KUNINGAN – Bupati H Acep Purnama SH MH ikut hadir dan menyaksikan vaksinasi masal para buruh di PT Kahatex, Sumedang, Jawa Barat, kemarin (5/8). Kehadiran Bupati Acep merupakan undangan khusus oleh Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K SPSI), Andi Gani Nena Wea.

Sosok Andi Gani sendiri merupakan pituin Kabupaten Kuningan asal Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang. Sekarang Andi Gani menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahan, yakni salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa kontruksi, developer, properti dan investasi di bidang infrastruktur.

Bahkan vaksinasi masal yang digelar K SPSI di PT Kahatex itu, dihadiri pula Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Ada pula Kapolda Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat, Kapolres Sumedang dan Bupati Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Acep Purnama menyampaikan pesan, agar Presiden K SPSI Andi Gani bisa memberi bantuan pula untuk melakukan vaksinasi di Kabupaten Kuningan. Andi Gani yang merupakan sahabat baik Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit menyampaikan permohonan, agar Kapolri dapat pula memberi bantuan vaksinasi presisi untuk wilayah Kabupaten Kuningan.

“Ya kita akan bantu untuk vaksinasi di Kabupaten Kuningan. Pak Kapolri sudah menyetujui, semoga dapat segera terlaksana,” kata Andi Gani, yang juga Pimpinan Konfederasi Buruh ASEAN (ATUC).

Dia berharap bantuan vaksinasi di Kuningan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga bisa membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi nasional.

Bupati H Acep Purnama bersyukur, atas perhatian dari putra daerah yang kini sukses menjadi Presiden Komisaris PT PP. Bahkan tak sedikit pula perhatian yang sudah diberikan Andi Gani selama ini.

Sebab beberapa event pemerintah daerah kerap mendapat support langsung dari Andi Gani. Hal ini tak lain sebagai wujud kepedulian Andi Gani sebagai pituin Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, buruh harus tetap sehat agar tidak mudah terpapar Covid-19. Sehingga aktivitas roda perekonomian di masyarakat berjalan dengan baik.

“Buruh harus tetap sehat agar tidak terpapar virus Corona. Sehingga aktivitas dan roda perekonomian berjalan dengan baik,” ucapnya.

Kapolri Sigit juga berbicara soal pentingnya kesehatan buruh di masa pandemi Covid-19. Kesehatan menjadi prioritas untuk bergeraknya aktivitas dan roda perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Buruh merupakan salah satu penggerak ekonomi. Karena itu  harus tetap sehat agar dijauhi dari paparan virus Corona,” pungkasnya.(ags/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.