9 Atlet Bulu Tangkis Lolos BK Jabar

oleh -16 views
LOLOS KUALIFIKASI: Sembilan atlet bulu tangkis di bawah binaan PBSI Kabupaten Kuningan akhirnya lolos dari Babak Kualifikasi Porprov Jabar.

KUNINGAN – Atlet bulu tangkis di bawah binaan PBSI Kabupaten Kuningan akhirnya menunjukkan prestasi terbaiknya di laga Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jabar. Sebanyak 9 atlet bulu tangkis dinyatakan lolos untuk melaju ke Porprov Jabar 2022.

Masing-masing atlet yang bakal bertanding di Porprov Jabar akan berlaga di nomor tunggal putra/putri serta ganda putra/putri. Adapun nama atlet tersebut di antaranya Rifky Cahaya Irhanza, Albani Muhammad Bije, Zaidan Arrafi Awal Nabawi, Diva Ramadhan, Kiki Nisfa Kurniawan, Marcellino Gunalan, Nadelita Puspitanaya Effendi, Mega Sedna Neva dan Auberta Zerlina.

Ketua Umum PBSI Kuningan Drs H Maman Hermansyah MSi didampingi Manajer Rizal Arif Gunawan SE MSi dalam keterangan persnya, kemarin (19/12), mengatakan, jika semua atlet yang bakal berlaga di Porprov Jabar 2022 berpotensi meraih medali. Semuanya di atas rata-rata, tidak ada atlet yang paling diunggulkan.

“Terkait target, untuk saat ini kita memastikan tiket lolos BK Porprov Jabar dulu. Namun ke depan kami berharap, semoga di Porprov 2022, tim bulu tangkis Kuningan bisa menyandingkan medali putra dan putri di podium kemenangan nanti,” ungkapnya.

Mengenai langkah pembinaan selanjutnya, kata Rizal, khususnya dalam menghadapi Porprov 2022, PBSI Kabupaten Kuningan akan sesegera mungkin untuk melakukan konsolidasi dengan beberapa ketua bidang dan pihak-pihak terkait baik internal maupun eksternal.

“Apapun caranya, kami akan tempuh demi mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan di level provinsi. Kami sangat berbangga sekali atas hasil yang didapatkan sekarang,” tandasnya.

Menurutnya, capaian yang diraih para atlet binaan merupakan kerja keras selama masa latihan.

“Ini semua berkat kerja keras selama satu tahun lamanya. Alhamdulillah terbayar sudah,” ucapnya.

Tak lupa, pihaknya menyampaikan, terima kasih kepada KONI Kuningan, manager pelatih atlet serta para donatur sponsor dan pihak-pihak terkait yang lain.

“Kami mohon doa dari semuanya, perjuangan kami belum berakhir. Masih ada yang harus kita perjuangkan,” tutupnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.