oleh

Kesbangpol-Satpol PP Jadi Buruan

KUNINGAN- Dua posisi dari enam jabatan yang dilelang dalam seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama Pemkab Kuningan, menjadi buruan para pendaftar. Kedua instansi yang tengah ngetrend disukai para pendaftar open bidding itu yakni Dinas Kesbangpol dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hingga pukul 20.30, tercatat sebanyak 6 pendaftar yang menjatuhkan pilihan di Kesbangpol dan Satpol PP, dan mereka siap bersaing di posisi tersebut.

Untuk posisi kedua yaitu Staf Ahli Bupati, Disdukcapil, dan Diskopdagperin. Saat ini, keempat posisi yang ditawarkan oleh tim pansel sudah diisi empat pendaftar. Di posisi ketiga adalah Diskominfo yang ditempati tiga pendaftar. Namun jumlah ini pendaftar di masing masing diperkirakan akan bertambah mengingat pendaftaran ditutup malam ini pukul 00.00.

Salah seorang peserta, Dr H Budi Alimudin MSi mengaku sudah secara resmi mendaftar untuk posisi Kepala Kesbangpol. dipilihnya Kesbangpol lantaran dirinya merasa cocok dan sesuai dengan pengalaman bekerja selama ini sebagai Kabag Hukum Setda Kuningan. “Mohon doanya saja. Semoga diberikan kelancaran dalam mengikuti proses open bidding,” sebut Budi. (ags).