2 Anggota DPRD Kuningan Terpapar Covid-19, Ketua Dewan: Gedung Langsung Ditutup

oleh -88 views
gedung-dprd-kuningan-foto
Gedung DPRD Kabupaten Kuningan terlihat lengang saat diberlakukan lockdown. Foto: Mumuh Muhidin/Radar Kuningan

RADAR KUNINGAN – Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuningan semakin mengkhawatirkan. Virus tersebut kini sudah merambah ke pejabat politik, terbukti ada 2 anggota DPRD Kuningan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Nuzul Rachdy SE, membenarkan kabar adanya anggota dewan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: Kebaikan Kapten Afwan Diungkap Mantan Pramugari Sriwijaya Air

Tak hanya anggota dewan, pegawai sekretariat yang positif juga bertambah satu orang. Jadi total pegawai sekretariat yang positif juga dua orang.

“Iya betul (ada 2 anggota DPRD yang terkonfirmasi positif Covid-19). Itu berdasarkan swab kemarin (Minggu 10 Januari). Pegawai Sekretariat juga ada satu orang, dengan yang sebelumnya jadi 2,” kata Nuzul kepada Radar Kuningan via telepon selulernya, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Foto Diduga Sriwijaya Air Jatuh Diunggah Ngabalin

Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan terkait penyebaran virus ini, Nuzul pun langsung memerintahkan pihak Sekretariat untuk menutup gedung dewan selama beberapa hari ke depan.

“Saya telah menginstruksikan agar gedung DPRD ditutup sementara. Kemarin yang positif itu setelah Bimtek di Cirebon,” pungkas Nuzul. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.