162 Pelajar Ikuti Kejuaraan Renang Bupati Cup

oleh -1 views

KUNINGAN-Sebanyak 162 pelajar mulai tingkat TK hingga SMA ikut kejuaraan renang Bupati Cup 2019 antar pelajar se-Kabupaten Kuningan yang berlangsung di kolam renang Hotel Grage Sangkanurip, Rabu (11/9).

Ada 5 kelas yang diperlombakan, yaitu kategori TK dan SD untuk kelas 1 dan 2, kategori B untuk siswa SD kelas 3 dan 4, Kategori C untuk siswa SD kelas 5 dan 6, kategori D untuk siswa SMP dan Mts, lalu kategori E khusus siswa SMA dan SMK

Sedangkan untuk nomor yang diperlombakan yakni gaya kupu-kupu 25 dan 50 meter, gaya punggung 25 dan 50 meter, gaya dada 25, 40 dan 100 meter, gaya bebas 25, 50, 100 meter, dan gaya ganti perorangan 100 meter.

“Semoga dari kompetisi ini akan muncul bibit-bibit atlet nasional olahraga renang, karena mustahil hal itu terwujud jika tidak ada kompetisi atau perlombaan seperti ini,” kata Vera Ariesa selaku Sekretaris Pengprov PRSI Jawa Barat kepada radarkuningan.com.

Vera menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan PRSI Kabupaten Kuningan dengan menyelenggarakan kejuaraan antar pelajar dan anak usia dini tersebut. “Dengan pertandingan ini geliat cabang olahraga renang di kabupaten Kuningan kembali bisa terangkat,” jelasnya. (tbm)

No More Posts Available.

No more pages to load.